Persyaratan
Persyaratan Paket UMROH :
- Paspor dengan 3 kata seperti : Siti Zahra Nurdin
- Kartu Keluarga Asli (bagi suami istri dan keluarga)
- Surat Nikah Asli (bagi suami istri)
- Akta Kelahiran (bagi yg membawa putra-putri)
- Foto berwarna dengan latar belakang putih dan posisi kepala/muka 80% ( * Ukuran 4×6 = 6 lembar * Ukuran 3×4 = 2 lembar )
- Dokumen diserahkan 30 hari sebelum keberangkatan
- DP 3.500.000,- , pelunasan sisanya dibayar 1 bulan sebelum keberangkatan
- Bila yg berangkat usianya kurang dari 40 tahun tanpa didampingi suami/mahrom akan dikenakan biaya mahrom yaitu Rp.350.000,- . Usia 40-44 tahun tanpa didampingi suami/mahrom akan dikenakan biaya mahrom yaitu Rp. 150.000,- . Diatas usia 45 tidak perlu mahrom hanya KTP Asli
- Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
- Program dapat berubah sejalan dengan situasi dan kondisi setempat serta tidak mengurangi nilai ibadah
- Jamaah yg berusia diatas 70 tahun wajib didampingi oleh keluarga
- Kartu Kuning Vaksin Maningitis
- Foto copy NPWP
Pembatalan Paket UMROH :
Bila terjadi sesuatu hal yg tidak terduga bagi calon jamaah Umroh dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan :
- Pembatalan 1 minggu setelah pendaftaran (insert name untuk keberangkatan) dikenakan biaya 5% dari harga paket
- Pembatalan 3 minggu (setelah proses visa) dikenakan 10% dari harga paket
- Pembatalan 2 minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan 35% dari harga paket
- Pembatalan 1 minggu menjelang keberangkatan dikenakan 50% dari harga paket
Persyaratan HAJI PLUS :
- Surat Keterangan dari Puskesmas Kecamatan setempat
- Foto berwarna dengan latar belakang putih dan posisi kepala/muka 80%; berjilbab untuk wanita ( * Ukuran 4×6 = 10 lembar * Ukuran 3×4 = 40 lembar )
- Setoran Awal Rp. 5Jt + US$ 3000, kemudian pelunasan sisanya sesuai harga yg berlaku, harus disetorkan selambat-lambatnya 6 bulan sebelum keberangkatan
- Usia minimal 17 Tahun
- Mengikuti Peraturan Departemen Agama Republik Indonesia
- Mengisi formulir Pendaftaran
PEMBATALAN HAJI PLUS
Pembatalan atau pengunduran dikenakan biaya sebagai berikut :
- 3 bulan sebelum berangkat dikenakan 15% dari harga paket
- 2 bulan sebelum berangkat dikenakan 25% dari harga paket
- 1 bulan sebelum berangkat dikenakan 35% dari harga paket
- Kurang dari 1 bulan dikenakan 50% dari harga paket.
Proses pembayaran dilakukan setelah selesai haji.